Berpikir Positif

"Seseorang yang berpikiran positif dapat melihat sesuatu yang tidak tampak, dapat merasakan hal-hal yang terselubung dan dapat meraih hal-hal yang tidak mungkin." (Anonim)

07 Februari 2013

Siapa yang memberimu kesempatan?

BERTERIMA KASIHLAH KEPADA ORANG - ORANG YANG TIDAK EFEKTIF DI SEKELILINGMU!

Siapakah yang memberimu kesempatan maju sebagai orang yang melakukan, jika bukan orang - orang di sekitarmu yang enggan melakukan?

Siapakah yang memberimu kesempatan sebagai orang yang bersegera, jika bukan orang - orang di sekitarmu yang gemar menunda?

Siapakah yang memberimu kesempatan sebagai orang yang menonjol, jika bukan orang - orang di sekitarmu yang pengecut dan menyembunyikan diri?

BERTERIMA KASIHLAH KEPADA ORANG - ORANG YANG NEGATIF DI SEKELILINGMU!

Siapakah yang memberimu kesempatan sebagai orang yang paham, jika bukan orang - orang di sekitarmu yang tidak peduli segala sesuatu?

Siapakah yang memberimu kesempatan sebagai orang bijak, jika bukan orang - orang di sekitarmu yang membiarkan dirinya selalu tertinggal?

Siapakah yang memberimu kesempatan sebagai orang yang ramah, jika bukan orang - orang disekitarmu yang bahkan untuk tersenyum pun harus menemukan alasan yang paling tepat?

Siapakah yang yang memberimu kesempatan sebagai orang yang cinta, jika bukan orang - orang disekitarmu yang mengawali beruluk salam saja gengsinya bukan main?

KEHIDUPAN LAKSANA PACUAN KUDA, SANG JUARA TIDAK PERNAH TERPAUT BEBERAPA PULUH LANGKAH DARI YANG LAIN.

SANG JUARA CUKUP TERDAHULU UJUNG BIBIRNYA SAJA!

Siapakah yang memberimu kesempatan sebagai orang yang jenius, jika bukan orang - orang di sekitarmu yang bahkan untuk membuka mata pun begitu beratnya?