Berpikir Positif

"Seseorang yang berpikiran positif dapat melihat sesuatu yang tidak tampak, dapat merasakan hal-hal yang terselubung dan dapat meraih hal-hal yang tidak mungkin." (Anonim)

10 Januari 2014

KEROPOS

Apakah kamu seperti pendekar penakluk naga?
Begini kisahnya:
Konon seseorang yang mampu mengalahkan seekor naga akan menjadi kebal dengan memandikan darah sang naga ke seluruh tubuhnya.
Tetapi pendekar yang satu ini berpikir, jika memandikan seluruh bagian tubuhnya dengan darah itu, maka ia akan menjadi sangat kuat, tak terkalahkan & ia merasa tidak akan bisa mati.
Ia, pada akhirnya, menyisakan satu bulatan di bagian belikat sebelah kanannya untuk tidak tersentuh darah sang naga. Itulah kemudian yang menjadi kelemahan dirinya.
Dan karena ia harus memperhatikan & menutup bagian itu, dengan tidak sadar, ia menjadi memperlakukannya secara berlebihan.
Pada sebuah duel ada seseorang yang mengetahui rahasia itu, lalu menancapkan pedangnya dari belakang tepat di tengah belikat kanan sang penakluk naga.
Sekali lagi,
APAKAH KAMU SEPERTI PENDEKAR PENAKLUK NAGA?
Bersusah payah setiap saat di semua tempat menguatkan, meninggikan dan meluaskan pribadimu, tetapi tidak rela menuntaskan keseluruhan totalitasnya.
Kamu merasa asyik dengan tetap menyisakan satu kelemahan, kerendahan dan kesempitan hati, yang pada akhirnya menjadi titik yang meruntuhkan segala pencapaian & mimpi-mimpimu!
RUNTUH ADALAH AKIBAT DARI KEROPOS... DAN KEROPOS TIDAK LAIN ADALAH SATU TITIK KECIL KARAT YANG DIBIARKAN TERUS MENGGEROGOT!
Be yours!