Berpikir Positif

"Seseorang yang berpikiran positif dapat melihat sesuatu yang tidak tampak, dapat merasakan hal-hal yang terselubung dan dapat meraih hal-hal yang tidak mungkin." (Anonim)

09 Desember 2013

BBM (Blackberry Messenger) Pagi

"Pagi-pagi udah ada yang motret atap dan genteng.. Aku lihat di Instagram!"
SUDAH LAMA TIDAK BUKA JENDELA!
"Oww... Itu daerah mana sih, Kang? Yang arah selatan?"
SAYA BUKA JENDELA DI PULOGADUNG :D YANG PERTAMA KE ARAH UTARA, TANJUNG PRIOK. YANG KE SELATAN, RAWAMANGUN!
"Ohhh.... Tapi kok nggak krodit ya? Hihihi..."
KARENA SAYA FOTO DARI LANTAI 19...
"Nice view juga!"
KENAPA TUHAN TENANG DI ATAS SANA? KARENA DARI JAUH, BUMI ITU TAMPAK NGGAK KRODIT... KEHIDUPAN INI TAMPAK BEGITU TENANG!
"Emberrr..."
Eits, jangan menghujat, ingat petikan lagu lama dari Bimbo, "Aku jauh, ENGKAU JAUH. Aku dekat, ENGKAU DEKAT."
Sekarang saatnya mengerti, sahabat,
KALAU MAU URUSANMU DIREKEN TUHAN, MENDEKATLAH KEPADA NYA.

Menjauh dari NYA adalah sikap pendahuluan yang menyediakan diri untuk tidak ditengok dengan baik-baik oleh NYA!
Be yours!